085336458751 ( simpati ), sarang tawon liar, membuat sarang lebah madu, harga sarang tawon,

Selamat pagi sahabat Madu Ratu Lebah kini kami mau menjelaskan cara packing madu sarang kami dan cara konsumsi madu sarang. Madu sarang kami lebih aman, kami vacum selaer pakai plastik tebal - kami balut pakai bubble wrap - dimasukkan dalam box (toples) - dibalut lagi pakai bubble wrap terakhir dibungkus pakai kardus, jadi insya'allah sampai di tangan Anda dlm kondisi masih utuh.

Rasanya sangat manis dipanen dari kebun mangrove dan multiflora
disajikan dingin lebih enak. Jadi masukkin kulkas aja kak biar enak

kandungan:
- sarang (asli dr lebah bukan sintetis)
- madu (asli rasa bunga mangrove)
- beepollen (bentuknya seperti butir2 berwarna coklat)
- propolis (warnanya hitam pekat)

Hmmmmm...ngiler gak lihatnya. ^_^
Lezatnya Madu Sarang memang tiada duanya..hehe..

Beda rasanya minum madu saja dengan madu plus sarangnya yang masih menyatu, Sarang Madu ini asli masih murni jadi terasa segarnya manisnya mantab.. :) ga kebayang seakan-akan Anda langsung menikmati madu itu di tempat panennya, di perkebunan yang masih sejuk penuh dengan bunga-bunga yang indah, itulah bedanya minum madu saja dengan madu yang masih dalam sarangnya.

Cara mengkonsumsi sarang madu cukup langsung dimakan dan dinikmati dengan dikunyah2 dan diisap2 sampai kandungan madu habis kemudian sisanya boleh ditelan sekalian karena sarang ini aman dan asli, tapi dianjurkan dibuang boleh hanya sedikit aja, sebagian ada yg warnanya hitam itu namanya propolis jadi sangat berkhasiat.

Madu Sarang Premium Ratu Lebah merupakan Raw Honeycomb yang masih murni dan belum diproses. Textur sarangnya empuk, rasa dan aroma madunya khas yang tidak ditemukan pada madu yang sudah di ekstraksi. Bukan pula sarang tua yang sudah kosong kemudian disiram madu.

Rasakan sendiri, nikmatnya MADU SARANG PREMIUM RATU LEBAH. Tidak cukup dengan hanya memandangi fotonya saja. Segera buktikan khasiat dan manfaatnya. Beda rasanya minum madu saja dengan madu plus sarangnya yang masih menyatu, Sarang Madu ini asli masih murni jadi terasa segarnya manisnya mantab.

Cara Makan Madu Sarang Premium Ratu Lebah
1 sdt Dihisap seperti makan permen karet, ampas sarang sebaiknya dibuang karena seret di tenggorokan. Sangat aman jika tertelan

Cara Menyimpan Madu Sarang Premium Ratu Lebah
Disimpan di suhu ruang atau kulkas dalam wadah tertutup rapat. Tidak ada kadaluarsa karena madu asli & murni akan tahan puluhan tahun.

Cara mengemas Madu Sarang Premium Ratu Lebah
Madu Sarang disimpan dalam plastic dan divakum, kemudian di bungkus bubble wrap sebelum disimpan dalam wadah plastic tebal. Selanjutnya madu yang sudah di box dimasukkan ke kardus tebal.












SEGERA BUKTIKAN MANFAAT & KHASIAT MADU SARANG PREMIUM RATU LEBAH

Keterangan produk :
- kemasan 1 box (toples) berat isinya 1/2 kg atau 500 gram, jadi kalo anda pesan 1 kg dapat 2 box.

nb:
*Bila barang sdh smp silahkan dibuka dulu dan dirasakan sarang madunya, setelah itu segera konfirmasi terima barang ya.. jangan lupa boleh kasih ulasan, dan saya ucapkan terimakasih banyak..Semoga bermanfaat dan tambah sehat selalu aamiin..


0 komentar:

Posting Komentar

Madu Hutan Di Madiun,0853-3645-8751 Madu Hutan Di Balikpapan, Supplier Madu Hutan, Madu Hutan Jambi,

Pagi Sahabat Ratu Lebah ketika kamu akan membeli madu hutan pasti kamu akan mencari tahu terlebih dahulu sebelum membelinya tentang ciri...