0853-3645-8751, Sarang Lebah Hutan, Harga Sarang, Cara Membuat Sarang Lebah Madu,


Selamat datang sahabat Madu Ratu Lebah kali ini kita mau membahas tentang madu sarang mengapa di jual mahal, karena banyak yang belum tahu tentang manfaat sarang lebah madu untuk kesehatan tubuh. Karena memang sarang lebah ini jarang sekali dijumpai dipasaran.

Padahal, sarang lebah madu ini sangat banyak khasiatnya. Mungkin masyarakat kenal adalah propolis. Propolis ini juga bagian dari sarang lebah madu. Propolis ini adalah getah dari berbagai pohon atau sumber lain yang dikumpulkan oleh lebah madu dan digunakan untuk menutupi celah pada sarang lebah, menjaga koloni lebah, dan larva lebah agar tetap steril. Beepollen juga termasuk ada di dalam sarang lebah, beepollen adalah serbuk bunga atau dikenal dengan tepung sari bunga yg diambil lebah dari bunga bunga tertentu.

Jadi ketika Anda mengkonsumsi sarang lebah madu, berarti Anda juga akan mengkonsumsi propolis dan beepollen. Khasiat dari propolis ini tidak perlu diragukan lagi. Propolis sudah menjadi obat alami yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Insya Allah.

Nah di dalam sarang lebah madu di Jual Sarang Madu Gresik ini memiliki kandungan vitamin dan mineral yang berfungsi untuk antioksidan alami.

Kandungan Sarang Lebah Jual Sarang Madu Gresik
Mungkin Anda mengira sarang lebah madu hanya semacam lubang-lubang ruang yang digunakan untuk singgah para lebah. Tetapi sebenarnya sarang lebah ini banyak sekali kandungan propolis. Di dalam propolis memiliki protein yang cukup tinggi, mineral (zat besi dan seng), vitamin A, B kompleks, C, D, E, Biotion, Glukosa, Bioflavonoid , dan zat nutrisi lainnya.

Bahkan kandungan zat-zatnya itu mampu untuk mengobati penyakit kronis. Bioflavonoid sendiri dapat memulihkan sistem kapilari, kebocoran saluran darah dan mampu memperbaiki kerapuhan. Bioflavonoid ini juga ada dalam buah jeruk. Tetapi yang membedakan, kandungan bioflavonoid dalam setetes propolis itu sama dengan 500 buah jeruk. Begitu kaya kan kandunga propolis yang ada dalam sarang lebah madu itu?

Manfaat Sarang Lebah Jual Sarang Madu Gresik
Wajar jika sarang lebah madu dijual dengan harga yang cukup mahal. Karena di dalamnya memang banyak sekali kandungan gizi dan zat yang baik untuk kesehatan tubuh.

Manfaat yang akan Anda dapatkan dengan mengkonsumsi sarang lebah madu ini diantaranya :

#Sebagai Anti Virus Tubuh Anda

Virus yang masuk ke dalam tubuh manusia melalui berbagai media, sangat bahaya jika tidak ada penawarnya. Penelitian yang dilakukan oleh The National Heart and Lung Institude London mengemukakan bahwa bioflavonoid yang ada pada propolis dapat digunakan untuk menghancurkan virus/bakteri/jamur yang resisten terhadap anti biotik sintesis.

#Sebagai Anti Oksidan

Di dalam tubuh kita, akan muncul radikal bebas yang disebabkan karena proses metabolisme tubuh. Zat radikal bebas ini dihasilkan karena adanya reaksi oksigen yang membentuk molekul yang kekurangan electron di kulit luarnya.

Nah dengan konsumsi madu khususnya sarang lebah madu dapat membantu untuk menetralkan radikal bebas. Karena di dalamnya terdapat kandungan vitamin A, C, E, dan berbagai enzim yang baik untuk menetralkan radikal bebas.

#Memperkuat Sistem Imun

Kalau Anda termasuk orang yang gampang sakit, atau sering flu dikarenakan sistem imun dalam tubuh lemah, Anda bisa mengkonsumsi sarang lebah madu dari Jual Sarang Madu Gresik.

#Melancarkan Pencernaan

Kandungan propolis yang ada di sarang lebah madu ini sangat sensitif dengan pilori yang notabene dapat menyebabkan maag kambuh. Sangat disarankan bagi Anda yang mengalami masalah dengan pencernaan, misalnya punya riwayat sakit maag, sulit BAB, dll, dapat mengkonsumsi sarang lebah madu.


Demikian sahabat Madu Ratu Lebah sebenarnya masih banyak manfaat dan khasiat yang didapatkan dari sarang lebah madu atau propolis ini. Baik penyakit ringan maupun berat, seperti anti tumor, regenerasi sel hati, kencing manis, ganggungan saluran pernafasan, dll, insya Allah dapat disembuhkan.



Karena madu sendiri adalah obat alami yang telah diciptakan untuk mengobati manusia di muka bumi ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Madu Hutan Di Madiun,0853-3645-8751 Madu Hutan Di Balikpapan, Supplier Madu Hutan, Madu Hutan Jambi,

Pagi Sahabat Ratu Lebah ketika kamu akan membeli madu hutan pasti kamu akan mencari tahu terlebih dahulu sebelum membelinya tentang ciri...