jual madu hutan asli,0853-3645-8751, jual madu hutan,jual madu hutan liar,


Hai.. Sahabat Ratu Lebah ketika anda akan melakukan pembelian madu hutan pasti anda akan menggali tahu terlebih dahulu sebelum membelinya mengenai ciri madu hutan asli. Mengapa demikian? Karena anda sedang menggali madu hutan maka dapat diputuskan pula bahwa anda juga ialah pembeli yang cerdas dan mementingkan kesehatan pastinya. Dan Kamu pasti pun tidak hendak salah di dalam memilih madu hutan yang sedang atau mau anda beli tersebut.

Madu tersebut ibarat handphone , terdapat apple , terdapat samsung , terdapat xiaomi , terdapat mito , terdapat esia hidayah ,
Semua jenis di atas sama sama hape ,

Tapi mengapa sama sama handphone harganya berbeda lain ?
Begitupun madu , misal madu hutan , sama sama madu hutan , sama sama Murni mengapa harganya berbeda lain ?

Jawabanya ialah MUTU atau kualitas madu

Jadi sama sama madu murni tidak dapat di samakan kualitasnya , sebab proses handling panennya berbeda lain , terdapat yang proses panennya higienis , tiris , biosecuritynya bagus , terdapat yang panen ngawur , kehigienisan tidak di simaklah , tidak pakai perlengkapan yang steril , tidak sedikit tercampur pollen dll ,

Bisa jadi madu dengan penanganan panen dan pasca panen bagus di jual dengan harga 200 rb / kg tersebut lebih murah di banding kamu beli madu harga 1500 rb / kg dengan cara panen peras dan banyk tercampur pollen

Intinya madu harga yang kamu bayar tersebut sesuai tidak dengan kualitas madu yang kamu dapatkan ?

Selanjutnya , kamu mau madu yang bagaimana ?

Mau yang kualitas ?

Nah Ratu Lebah telah bekerja sama dengan pemanjat madu hutan di riau dan jambi dan terdapat tim eksklusif pemantau kwalitas madu hutan kami.

Sebagian besar orang indonesia tersebut tertipu saat melakukan pembelian madu, mengapa ???
Sebuah pertanyaan yang tidak jarang kali di pertanyakan dalam dunia permaduan orang indonesia
Konsumen : Madunya asli/murni tidak ?
Jawab si penjaja : asli/murni

saya dapat jamin 99 % penjaja madu murni ataupun penjaja madu palsu akan menuliskan madunya murni, tidak barangkali mereka akan menuliskan madunya campuran/palsu, sebab siapa yang bakal mau melakukan pembelian madu palsu ?

salah satu urusan yang membuat tidak sedikit orang awam terpedaya saat melakukan pembelian madu ialah karena tindakan mereka sendiri, mengapa saya katakan demikian, sebab rata rata orang INDO tersebut sadis dalam menawar,
maunya mendapat barang bagus namun dengan harga murah ,

Emang terdapat barang berbobot | berbobot | berkualitas dengan Harga murah ? saya katakan nyaris tidak terdapat !
 
coba kamu bayangkan, perjuangan menggali setetes madu laksana itu, mesti jauh masuk hutan, rawa, transportasi yg tidak mudah, bermalam di hutan, Memanjat pohon dengan elevasi di atas 30 meter berhadapan dengan ganasnya lebah
kalau kamu yang jadi pemanjat, atau pencari madunya, inginkan kalian jual berapa per kg misal,
coba kamu jawab di komentar 

masih inginkan cari madu berbobot | berbobot | berkualitas tapi dengan harga murah?? Jangan harap

Madu Hutan Ratu Lebah
Secara umum, Madu Hutan Ratu Lebah mempunyai manfaat

- Membantu tubuh menstabilkan tekanan darah tinggi.
- Untuk penderita anemia, mengkonsumsi madu hutan dapat menjadi solusi untuk mengatasi anemia.
- Mengatasi masalah saluran pencernaan seperti susah buang air besar atau sembelit, mencegah terjadinya diare dan masalah pencernaan lainnya.
- Membantu tulang agar terhindar dari osteoporosis.
- Mengatasi masalah yang ditimbulkan akibat alergi yang dialami oleh tubuh.
- Sebagai salah satu bahan alami yang diandalkan untuk mengatasi penyakit mata.
- Menguatkan sel darah putih yang ada di dalam tubuh.
- Kandungan aktif yang ada di dalam madu hutan dapat mengobati luka yang dialami oleh manusia dan mencegah dari timbulnya infeksi.
- Madu hutan dapat digunakan sebagai bahan alami yang dapat meningkatkan vitalitas tubuh.
- Madu hutan yang diperoleh dari lebah madu liarbiasanya mengejar makanan alami yang berasal dari alam sehingga menghasilkan madu asli yang mempunyai tidak tidak banyak manfaat.

Madu yang diperoleh oleh lebah madu binal ini mengandung karbohidrat, protein, asam amino, vitamin, enzim dan mineral. Seperti bahan yang dapat mengatasi sekian tidak sedikit penyakit lainnya, madu hutan mengandung antioksidan, flavonoid, alkaloid dan juga vitamin C. Kandungan yang ada di dalam madu hutan inilah yang membuat madu hutan mempunyai tidak tidak banyak khasiat untuk mengobati sekian tidak sedikit macam penyakit.

Satu hal yang perlu diperhatikan, madu hutan memang memiliki khasiat yang paling tidak tidak banyak untuk menjaga kesehatan tubuh, tetapi kadar konsumsinya tidak boleh terlampau tidak tidak banyak ya dan harus diimbangi dengan menjaga pola makan dan pola hidup sehat juga.

Ada ratusan jenis madu yang ada di Indonesia, di antara yang populer dikonsumsi ialah jenis madu hutan. Manfaat madu hutan ini disinggung lebih bagus dari madu biasa sebab kandungannya yang lebih kaya dan alami.

Madu hutan adalahjenis madu yang didapatkan dari lebah jenis Apis dorsata atau lebah binal yang tidak sedikit hidup di area hutan. Sarang lebah yang berwarna hitam ini biasa hidup bersebelahan dengan koloni lainnya, yaitu dalam satu pohon dapat ada 5-10 koloni lebah Apis dorsata.

Lebah Apis dorsata melulu dapat berkembang biak di kawasang subtropis dan tropis, tergolong Indonesia. Saat ini, lebah madu tersebut tidak sedikit tersebar di sejumlah hutan di pulau Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, dan pulau-pulau di Nusa Tenggara Barat serta Timur.

Perbedaan madu hutan dengan madu biasa
Para penyuka madu tentu menyadari bahwa harga madu hutan lebih mahal dibanding madu biasa. Hal ini diakibatkan oleh guna madu hutan yang dianggap lebih baik dibanding madu biasa.

Di samping itu, ada perbedaan beda antara madu hutan dengan madu biasa, yakni:

Lebah pembuatnya
Seperti dilafalkan di atas, madu hutan didapat dari sarang lebah madu hutan Apis dorsata. Di pihak lain, madu biasa didapat dari lebah ternak dengan sekian banyak  spesies, laksana Apis cerana, Apis trigona, Apis indica, dan lain-lain.

Kesulitan mendapatkannya
Madu biasa lazimnya mudah diperoleh karena lebah pembuatnya bisa ditangkarkan dalam kotak. Kotak ini juga dapat ditabung di ruangan yang tidak terlampau sulit dicapai sehingga mempermudah peternaknya untuk memungut madu di musim panen.

Di sisi lain, sampai saat ini lebah pembuat madu hutan masih susah untuk dibudidayakan. Pasalnya, lebah Apis dorsata lebih suka hidup di lokasi yang tinggi, contohnya menggantung di cabang pohon, loteng, atau bukit batu yang terjal. Nah, untuk memungut madu hutan, Anda mesti naik ke lokasi tinggi tersebut.

Rasa madunya
Madu biasa dari lebah yang diternakkan seringkali terasa paling manis sebab lebah-lebah itu diberi suplemen makanan ekstra berupa gula. Sedangkan, madu hutan didapat sesudah lebah hutan memungut nektar dari sekian banyak  tanaman yang terdapat di hutan itu sehingga wewangian dan rasanya menjadi lebih kaya dan kompleks.

Kandungan gizinya
Karena komponen pembuatnya lebih kompleks, maka kandungan gizi pada madu hutan bakal lebih kaya dan bergizi dibanding madu biasa. Salah satu kandungan unggulan pada madu hutan ialah antioksidan yang lebih tinggi dibanding madu biasa, demikian pula kandungan bee pollen dan propolisnya.

Madu hutan pun disebut sebagai madu organik sebab lingkungan hidupnya masih alami dan bebas dari pestisida. Dari sinilah hadir anggapan tentang guna madu hutan yang lebih baik dari madu biasa.

Warna madunya
Umumnya, madu biasa berwarna cokelat keemasan. Sedangkan madu hutan pada lazimnya berwarna cokelat kehitaman sebab madu ini berisi mineral, enzim, dan zat beda yang jumlahnya lebih tidak sedikit dibanding madu biasa.
 
Meski demikian, kadar kepekatan pada masing-masing madu hutan dapat berbeda-beda. Madu hutan Sumatera mempunyai warna yang lebih gelap, namun agak encer dan tidak sedikit berisi bee pollen sampai-sampai rasanya agak asam. Sebaliknya, madu hutan Kalimantan seringkali berwarna lebih terang, lebih kental, dan rasa manis yang tidak terlampau asam.

Manfaat madu hutan pada dasarnya sama dengan madu biasa. Hanya saja, kandungan gizi yang lebih pekat menciptakan khasiatnya guna kesehatan lebih bermanfaat untuk tubuh.

Beberapa guna madu hutan yang dapat Anda nikmati merupakan:

Membantu menambah stamina dan kekebalan tubuh
Manfaat madu hutan ini diakibatkan oleh sifatnya sebagai antibakteri dan antimikroba, khususnya pada bakteri Gram positif.

Meningkatkan nafsu makan
Hal ini diakibatkan oleh kandungan fruktosa dan glukosa yang tinggi pada madu hutan sampai-sampai dapat beraksi sebagai stimulan untuk pencernaan.

Menyehatkan kulit
Madu hutan juga diandalkan  dapat mengobati luka bakar, menyehatkan kulit, wajah, dan bibir.

Manfaat madu hutan lainnya yang diyakini tidak sedikit masyarakat ialah dapat mengobati encok dan menanggulangi anemia serta darah rendah. Namun, klaim ini masih mesti diperlihatkan lebih lanjut.

Madu hutan bisa dinikmati oleh siapa saja, mulai dari anak-anak sampai orang lanjut usia. Namun, kita usahakan tidak menyerahkan madu untuk bayi di bawah umur 1 tahun sebab dikhawatirkan dapat merangsang botulisme.
Nih biar ada ekstra wawasan mengenai perlebahan baca hingga akhir ya
Ada tidak sedikit produk madu yang dipasarkan di pasaran. Namun, Anda mesti jeli di dalam memilih produk madu. Sebab, tidak tidak banyak produk madu yang menyatakan menggunakan bahan alami, nyatanya berisi zat tidak murni. Maka dari itu, mengetahui ciri madu asli ialah kuncinya.


Dengan demikian, Anda dapat mendapatkan madu terbaik. Agar tidak tertipu ketika membeli, terdapat baiknya kita pahami 5 teknik untuk memahami ciri madu pribumi berikut ini.

Bagaimana teknik mengetahui ciri madu asli?
Mengonsumsi gula secara berlebih dapat mengakibatkan timbulnya sekian banyak  macam penyakit, contohnya obesitas, diabetes, hingga gigi berlubang.

Bagi kita yang suka makanan manis, barangkali ini ketika yang tepat guna mengubah gula dengan madu, yang lebih sehat dan memiliki tidak sedikit manfaat.

Untuk menemukan madu terbaik, cara-cara sebagai berikut bisa Anda kerjakan untuk memahami keasliannya.

1. Ciri madu pribumi – tes ibu jari
Letakkan tidak banyak madu di ibu jari. Apakah madunya menetes atau menyebar ke permukaan lainnya? Jika urusan ini terjadi, madu yang kita beli bisa jadi tidak murni.

Ciri-ciri madu asli merupakan teksturnya yang kental serta tidak berair. Di samping itu, madu pribumi mempunyai tekstur lengket, saat menyentuh apapun bakal menempel dan tidak menetes.

2. Ciri madu pribumi – tes air
Dengan sendok teh, ambil madu dan tuangkan ke dalam gelas mengandung air. Madu palsu bakal larut dalam air. Jika bercampur ke dalam air, madu asli bakal menjadi gumpalan dan mengendap di unsur bawah gelas.

3. Ciri madu pribumi – tes kain putih dan kertas blotting
Coba tuangkan satu sendok madu ke atas kain putih atau kertas blotting. Madu palsu ingin akan menjebol kain atau kertas sampai meninggalkan noda.

Sementara itu, madu pribumi tidak menjebol kain atau kertas. Noda juga tidak tertinggal.

4. Ciri madu pribumi – tes bakar
Ciri madu pribumi lainnya yakni gampang terbakar. Walau demikian, tidak boleh lakukan tes ini tanpa persiapan.
Ambil korek api batang dan celupkan ke dalam madu. Jika saat dinyalakan, batang korek api terbakar, maka madu yang menempel pada batangnya tersebut asli. Jika tidak, dapat jadi madu tersebut telah dipalsukan dan berisi zat ekstra yang tidak murni.

5. Ciri madu pribumi – tes sari cuka
Campurkan tidak banyak madu, air dan 2-3 tetes sari cuka. Jika berbusa, bisa jadi besar madu kita palsu.

6. Ciri madu pribumi – tes panas
Jika kita memanaskan madu murni, maka teksturnya akan pulang menjadi karamel dan tidak berbusa. Akan tetapi, andai madu palsu dipanaskan, teksturnya tidak berubah, melulu memanas layaknya air.

Sebenarnya, Anda dapat melihat perbedaan madu pribumi dan palsu melulu dengan mata telanjang saja. Seperti tekstur yang padat tetapi tetap lembut, juga wewangian yang manis.

Manfaat madu guna kesehatan tubuh
Sejak zaman dahulu kala, madu tidak melulu dikonsumsi sebagai makanan, tapi pun obat yang dapat menyehatkan tubuh. Madu mempunyai rasa manis alami yang sesuai dijadikan sebagai pengganti gula. Tidak heran, tidak sedikit orang yang memakai madu sebagai pemanis makanan yang menyehatkan.

Setelah memahami ciri madu asli, pahami sejumlah manfaat madu murni yang telah terbukti ini.

Antibakteri
Tidak terdapat keraguan bahwa madu mempunyai kekuatan guna membunuh bakteri dalam tubuh. Beberapa studi membuktikan, madu terbukti efektif memberantas E. coli sampai salmonella. Jenis madu spesifik mempunyai nama Madu Manuka dari Selandia Baru dan Madu Tualang dari Malaysia, terbukti dapat menghilangkan bakteri staphylococcus dan bakteri pada pencernaan H. pylori, yang suka menciptakan lambung sakit.

Menenangkan tenggorokan
Studi yang melibatkan 139 anak menunjukkan, madu dapat menghilangkan batuk di malam hari dan menambah kualitas tidur. Perlu diingat, anak-anak di bawah umur 1 tahun dilarang mengonsumsi madu, sebab sistem pencernaan mereka yang belum dapat berkembang sempurna.
 
Meningkatkan performa olahraga
Madu terbukti lebih ampuh menambah tenaga daripada gula ketika sedang berolahraga.

Menurunkan desakan darah
Madu dapat menurunkan risiko penyakit jantung sebab berisi tidak sedikit antioksidan, untuk meminimalisir tekanan darah.

Menyembuhkan luka bakar
Sejak zaman Mesir kuno, madu sudah dipakai untuk mengobati luka bakar. Pengobatan ini pun sudah terus dikenal sampai sekarang.
Mencegah kanker
Madu mempunyai sifat sebagai agen antikanker Sebab, madu berisi antioksidan yang dapat melawan peradangan oksidatif yang mendasari tidak sedikit penyakit kanker.

Dengan begitu tidak sedikit manfaatnya, tak heran andai Anda kemudian hendak membeli madu dan mengonsumsinya. Namun, tidak boleh sampai Anda menemukan madu palsu. Dengan mengerjakan tes-tes di atas, Anda dapat mengenali ciri madu asli, dan menemukan yang terbaik, guna kesehatan kita dan keluarga.

Sebelum kita beli madu kita harus tau mana madu asli dan madu palsu dan mengenal tentang jenis madu, karna madu memiliki banyak warna dan rasa yank khas dari nektarnya. Terkadang banyak dari kita yang awam tentang madu dan jenis jenisnya. Simak berikut ini penjelasan tentang lebah madu:
Lebah Yang menghasilkan Madu Ada 4 Jenis yaitu :
1. Lebah Apis Dorsota / Lebah Liar / Tawon Gong.. Lebah jenis ini gak bisa diternak dan lebah ini singgah di hutan dan pohon yg sangat tinggi, dan mengambil nektar sesuai yang ada di hutan. Hasil Madunya di Namakan Madu Hutan
2. Lebah Apis Melifera / Ternak, Lebah jenis ini sangat mudah diternak dan dikembangkan biakkan Hasil Madu sesuai kembang yg di hisap seperti Madu Randu, madu kopi, kaliandra dll.
3. Lebah Apis Cerana / Lokal, lebah ini Sulit di ternak tapi masih bisa di ternak Hasil madu juga sama kayak melifera.
4. Lebah Apis Trigona Lebah ini tergolong liar dan tempatnya di bambu atau pohon bambu dan jenis lebah paling kecil dan tak bersengat. Lebah ini juga masih bisa diternak tapi sulit sekali.. Dan harga hasil madu ini sangat mahal karna masih langka.. Madunya dinamakan MADU KLANCENG

Lebah Menghasilkan 4 Unsur :  Madu, Royal jelly, Propolis dan Beepollen

Setelah mengenal madu dan jenisnya maka kita harus cerdas dalam memilih madu yang asli dan murni.
Bagaimana ciri madu asli, dan gimana cara bedakan madu asli dan palsu..?
Jawab: Sebagaimana yang saya jelaskan di atas Madu itu dihasilkan oleh 4 lebah yg berbeda jenis, Lebah Apis Melifora (lebah ternak), Lebah Apis Cerana (lokal bisa diternak tapi sulit), lebah Apis dorsota/gong (lebah liar dan tdk bisa diternak), dan lebah apis trigona atau lanceng.
Setiap lebah menghasilkan Madu yang memiliki tekstur warna, aroma dan rasa yang khas tersendiri sehingga Aroma dan Rasa Madu tidak bisa ditiru oleh Madu Buatan atau Madu Palsu. Sedangkan Warna Madu Asli masih bisa ditiru oleh madu buatan.
Jadi pada intinya Cara Membedakan atau Menguji Madu Asli hanya dengan Uji Lab atau dengan Merasakan dan Mencium aroma Madu tersebut.. Aroma Madu Asli seperti bau bunga atau nektar dan madu palsu seperti karamel atau gula. Madu gak bisa di uji dengan pentolan korek api, semut, koran, frezer atau kulkas dan di bakar.
Permasalahanya Bagai mana jika orang awam belum pernah tahu Rasa dan Aroma Madu Asli..?
hanya sekedar saran kami
1. Belilah langsung tatkala panen madu sehingga kita tahu proses panen dan ciri madu.
2. Belilah langsung kepada peternak atau petani yang jujur dan amanah.
3. Belilah kepada penjual yg amanah dan jujur dan terpercaya juga terbukti.
Mudah-mudahan Rincian diatas bisa menambah ilmu yang bermanfaat bagi yg belum tahu tentang Madu dan Masyarakat bisa lebih pintar memilih Madu
NB : Madu Palsu atau Buatan Bisa dicium dari aroma dan rasa seperti gula atau caramel...

PELUANG UNTUK ANDA
Bagi anda yang menginginkan bisnis sampingan atau bisnis utama bisa bekerja sama dengan kami. Anda bisa memilih dengan sistem Dropship atau Reseller. Sebelum anda memilih saya jelaskan dulu apa perbedaan reseller dan dropshiper.
Dropship adalah Sistem dimana kamu meminta seller/supplier kamu untuk mengirimkan barang orderan ke customer kamu dengan mencantumkan nama, alamat, No. HP kamu/ toko kamu sebagai pihak pengirim. Mudah dan Ga Repot..
Reseller adalah mungkin sebagian orang sudah tahu apa yang dimaksud pengertian reseller disini. kita ulas kembali tentang pengertian reseller itu. Re artinya kembali , seller artinya penjual, jadi arti reseller adalah menjual kembali suatu produk yang dilakukan oleh penjual setelah penjual tersebut membelinya. Bisa disebut juga Agen atau Distributor.
Anda tidak usah ragu tentang produk kami karna kami sudah berpengalaman tentang perlebahan madu dan kami berani menjamin keaslianya.


0 komentar:

Posting Komentar

Madu Hutan Di Madiun,0853-3645-8751 Madu Hutan Di Balikpapan, Supplier Madu Hutan, Madu Hutan Jambi,

Pagi Sahabat Ratu Lebah ketika kamu akan membeli madu hutan pasti kamu akan mencari tahu terlebih dahulu sebelum membelinya tentang ciri...